Senin, 07 Maret 2011

Jingga dalam Elegi Masih Ada Lanjutannya!

  Entah harus seneng atau sebel. Ternyata oh ternyata novel Jingga dalam Elegi masih berkelanjutan! Gue kirain kisahnya si tiga Matahari udah selesai dibuku kedua, eh ternyata belom. Sumpah gue gak sabar nih pengen baca novel lanjutannya. Semoga terbitnya gak selama kemarin. 

   Sinopsis di halaman terakhir novel Jingga dalam Elegi sih gini:
  
   Tari terus gelisah. Apa maksud Ata akan membuatnya lebih banyak menangis? Cewek itu juga bingung, karena pada saat rasa sayangnya untuk Ari mulai tumbuh, Angga muncul lagi dan kembali mendekatinya.    Sementara itu Vero, ketua Geng The Scissors di SMA Airlangga, sepertinya gak rela Tari hidup tenang.    Lalu, terungkapkah apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari? 
 Nah, ada yang bisa duga gak, gimana tuh endingnya? Menurut gue di novel ketiganya, Tari dan Ari bakal akur. Terus si Vero gangguin Tari. Dan yang pasti terungkap adalah alasan kenapa Angga benci setengah mati sama Ari. Itu menurut gue,ya. You guys have your own opinion :)

7 komentar:

  1. ada gossip yg ngomong kalo trilogy jingga dan senja bakal realese JUNI 2011.
    Can't wait? Don't miss it

    BalasHapus
  2. beneran nih? really I can't wait!

    BalasHapus
  3. saya juga kaget pas baca. ternyata masi ada kelanjutannya. jadi penasaran.. :D

    BalasHapus
  4. Aku udah gg sabar Bgt Pingin Baca Kelanjutannya..

    BalasHapus
  5. kabarnya lanjutannya terbit agustus ini yah..
    gue udah gak sabar buat bacanya huhuhu....

    BalasHapus
  6. smpei skrng blum keluar. atau aku yg ketinggalan info?

    BalasHapus