Kamis, 20 Mei 2010

Beautiful YEH

                                                                                  


                                                                               
   I still can't believe that they are the same person, Yoon Eun Hye. Waktu main di Coffee Prince sebagai Go Eun Chan 3 tahun yang lalu dan di My Fair Lady tahun 2009 lalu.Liat aja perbedaannya. Di Coffee Prince ia berperan sebagain Go Eun Chan yang tomboy dan saking tomboynya dia sering dikira laki-laki.
Sedangkan di My Fair Lady, ia berperan sebagai Kang Hye Na, putri cantik pewaris perusahaan terbesar di Korea. So different, right?
    Tapi gue pribadi, sih lebih suka Go Eun Chan yang meskipun tomboy, tetep imut. Gue gak abis pikir, gimana bisa temen-temennya di Coffee Prince ngira dia laki-laki, padahal jelas dia cantik, tau...


  Sedangkan Kang Hye Na, gue pikir gaya pakaiannya terlalu berlebihan (even tough she is a princess) dan selalu ber make up. Gue yang ngeliatinnya ngerasa ribet. But she still looks beautiful, tough.


   Pertanyaan: Apakah itu pakaian yang cocok untuk membersihkan kandang ayam?
Jawaban   : Hm...aku tidak yakin, tapi, dia cocok memakai pakaian itu.
Jadi kesimpulannya adalah : Yoon Eun Hye tomboy or girly, is always beautiful!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar