Selasa, 15 Februari 2011

Anak SMP Ngerokok di Angkot

   Pulang sekolah kemarin, gue naik angkot jurusan Ciledug-Kebon Jeruk. Pas gue naik, ternyata ada 3 anak SMP yang lagi ngerokok. Asapnya kemana-mana. Disebelahku ada seorang cewek berkerudung dan 2 ibu-ibu. Mereka menutup hidung dan mulut dari asap rokok. Karena jengkel, akhirnya gue bilang gini ke 3 anak itu:



   "Tolong, ya, jangan ngerokok dong di dalem angkot!"
   Salah satu anak yang duduk di depan gue langsung membuang rokoknya, "Iya, Mbak" HAHA gue dipanggil mbak!
   Tapi yang dua orang lagi masih aja asyik ngerokok. Gak liat apa nih tatapan gue udah sejudes ini!?
   Akhirnya gue biarin aja tuh mereka merokok, capek bilanginnya. Kan kasian ibu-ibu pada ngirup asap rokok, mana macet lagi! 
   Akhirnya gue turun juga. Begitu gue beranjak turun, salah satu anak itu bergumam, "Akhirnya..."
   Sialan. Pasti mereka seneng banget tuh. Berani taruhan mereka langsung pada ngomongin gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar